Jumat, 31 Desember 2010

LAGU YANG KUSUKA :)

Semua Tentang Kita - peterpan

Waktu terasa semakin berlalu tinggalkan cerita tengtang kita. akan tiada lagi kini tawamu tuk hapuskan semua sepi dihati. Ada cerita tentang aku dan dia dan kita bersama saat dulu kala. Ada cerita tentang masa yang indah saat kita berduka saat kita tertawa. Teringat disaat kita tertawa bersama ceritakan semua tentang kita :)


Tanpa Bintang- anang aurel

Sepi ini takkan membunuh kita karena kita selalu bersama , bersamanya kita harus bahagia melawan semua aral yang ada bersama . Aku dan kamu selalu bersama habiskan malam walau tanpa bintang , aku dam kamu saling berpelukan, membunuh malam hingga pagi menjelang, bersama slamanya..
Sepi ini takkan membunuh kita karena kita selalu bersama , bersamanya kita harus bahagia melawan semua aral yang ada bersama . Aku dan kamu selalu bersama habiskan malam walau tanpa bintang , aku dam kamu saling berpelukan, membunuh malam hingga pagi menjelang, berdua slamanya..
cinta aku seluas samudra, sayang aku takkan pudar, cinta aku , aku dan kamu slamanya :)

1 komentar: