Jumat, 31 Desember 2010

kata mutiara

PERPISAHAN
ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, sebab apa yang palaing kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran :)

CINTA
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tidak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad :')

SAHABAT
Sahabat adalah keperluan jiwa yang mesti dipenuhi . Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau subur dengan penuh rasa terima kasih. Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu. Karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian


KESENANGAN
Kesenangan adalah kesedihan yang terbuka bekasnya. Tawa dan airmata datang dari sumber yang sama. Semakin dalam kesedihan menggoreskan luka kedalam jiwa semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan :)

PENDIRIAN
Hindari kerumunan. Bangun pemikiran anda sendiri. Jadilah pemain catur, buka pionnya :)

ILMU
Ilmu seperti udara. Ia begitu banyak disekeliling kita. Kamu bisa mendapatkannya dimanapun dan kapanpun :)

KEBERHASILAN 
Banyak kegagalan dalam hidup ini dikarenakan orang-orang tidak menyadari betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah.


MARAH
Marah berawal dari kebodohan dan berakhir dengan penyesalan

TERTAWA
Anda berhenti tertawa bukan karena anda tambah tua. sebaliknya, anda bertambah tua justru karena berhenti tertawa .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar